Rekomendasi 10 Game Naruto Terbaik dan Paling Seru di HP Android

By | November 10, 2022

Siapa yang tidak mengenal anime Naruto? Hampir setiap orang mengenal animasi menggunakan konsep ninja yang satu ini.

Namun, tidak hanya animenya saja yang banyak diminati lho. Pasalnya, game anime Naruto pun relatif sangat mudah dicari dan terbukti 10 game Naruto ini niscaya ingin Anda mainkan pada HP Android.

apabila Anda pecinta anime Naruto, maka Anda tidak sanggup melewatkan kesepuluh game anime Naruto yang paling seru dimainkan pada Android ini.

Beragam konsep permainan ditawarkan menurut banyak sekali developer game pada Android, tentu mereka permanen memakai tema Naruto pada animasinya. Kira-kira adakah game petualangan Naruto offline? Temukan jawabannya pada ulasan berikut ini.

Pecinta anime Naruto & yang senang main game, jangan hingga melewatkan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE.

Rekomendasi 10 Game Naruto Terbaik

Rekomendasi 10 Game Naruto Terbaik

Pasalnya, game satu ini siap membawa pemain ke pada petarungan yang seru & menantang. Ada tidak karakter yang diadaptasi menggunakan yang terdapat pada anime Naruto.

Tak hanya itu saja, terdapat jua sistem battle ranking pada mana setiap pemain akan selalu pada-ranking menurut jumlah skor menurut battle yang dilakukan.

Serunya, Anda jua sanggup bermain NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE secara multi-player sampai 4 pemain, lho! Yuk segera download game-nya pada sini.

1. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

Pecinta anime Naruto & yang senang main game, jangan hingga melewatkan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE.

Pasalnya, game satu ini siap membawa pemain ke pada petarungan yang seru & menantang. Ada gausah karakter yang diadaptasi menggunakan yang terdapat pada anime Naruto.

Tak hanya itu saja, terdapat jua sistem battle ranking pada mana setiap pemain akan selalu pada-ranking menurut jumlah skor menurut battle yang dilakukan.

Serunya, Anda jua sanggup bermain NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE secara multi-player sampai 4 pemain, lho! Yuk segera download game-nya pada sini.

2. Ninja Smasher – Naruto & Friends

Ninja Smasher – Naruto & Friends

Kalau game Ninja Smasher – Naruto & Friends ini lebih simpel. Anda nir perlu melakukan upgrade skill, memburu monster, mengikuti alur cerita atau bahkan mengumpulkan senjata tertentu.

Di Ninja Smasher – Naruto & Friends, yang dilakukan pemain merupakan smash alias membunuh seluruh karakter yang timbul pada game ini.

Tapi, terdapat satu kondisi supaya Anda sanggup menang, yakni jangan sekali-kali membunuh karakter perempuannya.

Apabila Anda tidak sengaja membunuh karakter wanita yang terdapat pada game ini maka otomatis Anda akan dinyatakan game over. Semakin tinggi level permainan, semakin sulit juga buat menaklukkan setiap musuh yang terdapat.

Nah, yang bikin game ini geregetan, pada akhir misi akan timbul bos menggunakan ability & kekuatan yang mungkin sulit buat ditaklukan.

Sekadar info, game ini sanggup dimainkan menggunakan gratis, hanya saja akan tampil relatif tidak iklan waktu dijalankan.

3. Stickman Ninja dua

Stickman Ninja dua

Kalau game yang satu ini lebih unik pada mana Stickman Ninja dua menyajikan tampilan karakter berupa stickman.

Tapi, stickman-nya digambar sinkron menggunakan karakter yang terdapat pada anime Naruto. Dalam gamenya, Anda hanya perlu bertarung melawan musuh.

Tak perlu risi menggunakan controller, lantaran Stickman Ninja dua punya interface menggunakan sistem kontrol yg bergerak maju & relatif gampang digunakan.

Tertarik buat memainkan game Stickman Ninja dua? apabila tertarik, silakan eksklusif download game-nya pada sini secara gratis!

4. Stickman Ninja

Stickman Ninja

Ini versi pertamanya menurut Stickman Ninja dua. Meskipun adalah versi pertama, akan tetapi game Stickman Ninja ini tidak kalah seru, kok, menurut versi yang kedua. Sistem bermainnya sama saja menggunakan game versi keduanya.

Yang membedakan menurut Stickman Ninja & Stickman Ninja dua merupakan tantangannya. Meski nir terlalu tidak tantangan, akan tetapi Stickman Ninja punya challenge yg relatif bikin geregetan. Download pada sini.

5. Naruto:SlugfestX

Naruto:SlugfestX

Naruto: SlugfestX merupakan game PvP online yg memungkinkan Anda buat bertarung menjadi ninja, melawan pemain lain beserta tim Anda. Saat masuk pada game, Anda akan berperan menjadi Naruto Uzumaki, ninja jagoan menurut Desa Konoha.

Anda menjadi Naruto akan belajar buat bertarung, didampingi Sakura & Pengajar Kakashi. Kami mencoba memainkan game ini menggunakan sebuah ponsel mid-range, hasilnya game sanggup berjalan menggunakan mulus.

Sekadar info, game Naruto satu ini tergolog game berat menggunakan visual yg nyata. Saat mengunduhnya, berukuran game ini saja telah mencapai kurang lebih 500MB.

Belum lagi, Anda akan diminta buat mengunduh data menggunakan total hampir 2GB. Alhasil, game ini kurang cocok buat dimainkan pada HP low-end menggunakan RAM & storage yg tidak terlalu besar.

6. Stickman Ninja Fight

Stickman Ninja Fight

Stickman Ninja Fight ini sanggup dibilang adalah game Naruto yg simpel. Dalam Stickman Ninja Fight, Anda akan bertarung satu versus satu menggunakan pemain lain. Tugas Anda tentu merupakan memenangkan konflik tersebut.

Tenang, Anda tidak perlu risi lantaran game ini mempunyai kontrol yang gampang dioperasikan. Kontrol-kontrolnya memuat skill & jurus bertarung yg keren-keren.

Apabila Anda tidak memahami cara bermainnya, game akan menaruh tutorial terlebih dulu. Stickman Ninja Fight mempunyai ratusan level permainan yang sanggup Anda selesaikan, lho. Seru banget, kan?

Sekadar info, game ini tergolong ringan & bisa dimainkan pada ponsel low-entry sekalipun. Bagaimana, Anda tertarik menggunakan Stickman Ninja Fight?

7. Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena

Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena

Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena tiba menurut pengembang yg sama menggunakan Stickman Ninja Fight, MANA.

Oleh lantaran itulah, menurut segi permainan, kontrol, dan visualnya masih sama menggunakan Stickman Ninja Fight.

Bedanya, game ini akan membawa Anda ke pada sebuah konflik ninja 3v3 yg seru. Selebihnya, masih sama menggunakan Stickman Ninja Fight. Fiturnya jua tidak jauh berbeda. Salah satunya merupakan Anda bisa meng-upgrade hero supaya semakin jago pada bertarung.

8. Stickman Shinobi Fighting

Stickman Shinobi Fighting

Selanjutnya, terdapat Stickman Shinobi Fighting. Game ini secara visual & konsep permainan jua seperti menggunakan Stickman Ninja – 3v3 Battle Arena, dan Stickman Ninja Fight. Anda akan bertarung menggunakan para shinobi pada pada game ringan yg seru ini.

Level permainannya jua poly, bahkan mencapai ratusan. Sayangnya, lantaran ini game gratis, terdapat iklan-iklan yg tampak waktu game berjalan. Tertarik buat mencoba?

9. Split Crowd Run

Split Crowd Run

Split Crowd Run jua merupakan game Naruto yg sangat simpel. Anda akan memerankan karakter Naruto, kemudian berlari pada sebuah platform. Selama berlari, akan terdapat tantangan tersendiri buat Anda. Jangan hingga Anda jatuh ke bawah atau diserang sang musuh.

Kontrol menurut game ini sangat gampang. Anda hanya perlu menggeser layar ke arah kiri & kanan buat menciptakan Naruto berlari sampai garis finish. Meski tampak gampang, game-nya sendiri relatif tricky.

Sayang, lantaran ini game gratis, setiap akan melawan raja terakhir, Anda wajib menonton iklan supaya bisa menggunakan jurus rasengan-nya Naruto, menghabisi musuh & merampungkan level permainan.

10. Ninja Revenge

Ninja Revenge

Lagi, Ninja Revenge merupakan game yg nir sulit buat dimainkan. Dalam permainan ini, Anda akan memerankan tokoh ninja yang wajib berlari & melibas seluruh musuh yang menghalangi jalan Anda. Tapi ingat, jangan hingga Anda berhadapan menggunakan si musuh berwarna merah yang berbahaya.

Nah, supaya sanggup menghindari si musuh merah & melompati bangunan tinggi, relatif tap layar ke arah atas atau bawah. Meski simpel, game-nya permanen menarik & seru buat dimainkan.

Itulah kesepuluh game Naruto terbaik & yang direkomendasikan sang Carisinyal buat Anda pecinta anime Naruto jua penggemar game pada Android.

Manakah game Naruto yang paling ingin Anda mainkan? Atau mau main game Doraemon? Bisa cek rekomendasinya pada artikel ini, ya.


Berikut ini12 Aplikasi Live VC Gratis Sedang Tren Masa Kini
Download Aplikasi Edit Rambut Panjang
[Treding] 7 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri
9 Aplikasi Saham Online Terpercaya Yang Terdaftar Di OJK
10 Aplikasi Saham Yang Terdaftar Di OJK Aman Dan Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *