Prediksi Dipertandingan Ketiga- Timnas Indonesia U17 VS Palestina U17

Takeprofit.id– Menjelang pertandingan ketiga di group B, Indonsia sangat diunggulkan dari segi pemain. Terlebih, Timnas Indonesia sudah mengantongi 6 poin setelah mengalahkan Guam dan UEA.

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina di matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2022). Tiga nilai di pertandingan ini penting bagi regu besutan Bima Sakti.

Perolehan tiga nilai akan membikin langkah Timnas Indonesia melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar. Pasalnya, regu Merah Putih telah mengantongi dua kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Di lomba pertama, Arkhan Kaka dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Guam dengan sekor 14-0. Kemudian di pertandingan kedua Garuda Asia sukses menumbangkan Uni Emirat Arab (UEA) 3-2.

Hasil ini menemani Timnas Indonesia ke puncak klasemen sementara Grup B dengan enam nilai, sama dengan UEA yang menempati posisi dua. Lalu, disusul Malaysia di posisi tiga.

Di atas kertas Indonesia tentu dijagokan melawan Palestina. Tetapi, regu Garuda Asia tak boleh lengah sebab Palestina dapat memberikan kejutan.

Apalagi, Palestina punya keunggulan dari segi perawakan tubuh, yang benar-benar menguntungkan dalam pertarungan bola-bola atas.

Palestina belum meraih kemenangan satu malah di kejuaraan ini. Di dua lomba terakhirnya mereka tumbang dari Malaysia dengan poin 0-4 dan UEA dengan 3-4.

Hasil ini membikin Palestina berada di peringkat paling bawah. Catatan ini tentu menguntungkan bagi skuad Garuda Asia, apalagi Indonesia bermain di sangkar sendiri padahal tanpa dukungan suporter.

Adapun lomba ini dapat disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air via layar kaca Indosiar dan vidio.com pukul 20.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain

Palestina U-17 (4-3-3): Mohamed Abushaqra; Mohamad Nouri, Ibrahim Alfuqaha, Mohamed Zoghayyer, Baraa Rabei; Tareq Awawda, Mohammed Manassra, Husam Alshaer; Ahmed Hawamda, Ahmed Sulaiman, Mahmoud Radi.

Pelatih: Loai AlSalehi.

Timnas Indonesia U-17 (4-4-2): Andrika Fathir; Rizdjar Subagja, Andre Pangestu, Iqbal Gwijangge, Habil Yafi; Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Hanif Ramadhon, Ji Da Bin; Arkhan Kaka, Nabil Asyura.

Pelatih: Bima Sakti

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan terkait ulasan ini, dan semoga ini menjadi sebuah informasi yang kalian nantikan, sekian dan terima kasih.

About Admin

Check Also

8 Cara Mudah Menanam Tomat di Rumah Dengan Menggunakan Pot Dan Juga Tanah

8 Cara Mudah Menanam Tomat di Rumah Dengan Menggunakan Pot Dan Juga Tanah

Takeprofit.id– Inilah 8 Cara Mudah Menanam Tomat di Rumah Dengan Menggunakan Pot Dan Juga Tanah. …