Penerbangan Air Asia Lepas Landas Tanpa Gubernur Karnataka, Penyelidikan Pesanan Pesawat

By | July 28, 2023

Pesawat pribadi Air Asia terhadap 28 Juli memerintahkan penyelidikan dan berjanji bahwa tindakan yang tepat akan diambil sesudah penerbangan terlepas landas dari Bandara Internasional Kempegowda tanpa Gubernur Karnataka Thawarchand Gehlot terhadap hari Kamis.

Juru bicara Air Asia mengatakan layaknya dikutip kantor berita ANI, “Kami terlampau menyesali kejadian tersebut. Investigasi tengah dikerjakan dan tindakan yang tepat akan diambil.

Tim kepemimpinan senior maskapai tengah menghubungi Kantor Gubernur untuk menanggulangi persoalan tersebut.”

“Komitmen kami terhadap standar profesionalisme tertinggi dan kepatuhan terhadap protokol selamanya tak tergoyahkan, dan kami terlampau menjunjung interaksi kami bersama Kantor Gubernur,” jadi juru bicara itu.

Penerbangan Air Asia Lepas Landas Tanpa Gubernur Karnataka

Sesuai laporan media, Thawarchand Gehlot tengah menanti di area menanti bandara saat pesawat terlepas landas tanpa dia di dalamnya. Gubernur seharusnya mengambil alih penerbangan Air Asia (I15972) ke Hyderabad untuk menghadiri sebuah acara.

Setelah kejadian tersebut, kantor Gubernur Karnataka Thawarchand Gehlot mengajukan pengaduan ke kantor polisi bandara, menyebutnya sebagai pelanggaran protokol.

Petugas Protokol Gubernur M Venugopal mengadu ke kantor polisi Bandara untuk meminta tindakan terhadap AIX Connect dan pejabat maskapai penerbangan yang bertanggung jawab atasnya.

Menurut pengaduan tersebut, Gehlot seharusnya terbang ke Hyderabad terhadap Kamis sore dari Terminal-2 bersama menaiki nomor penerbangan I5 972 terhadap pukul 2.05.

“Oleh gara-gara itu, Gubernur meninggalkan Raj Bhavan terhadap pukul 1.10 WIB dan mencapai Ruang VIP Terminal-1 terhadap pukul 1.35 WIB. Saat itu, barang bawaan punya Gubernur udah dimuat ke di dalam pesawat,” katanya.

Petugas protokol mengimbuhkan bahwa dia, bersama bersama Asisten Hubungan Tamu Bandara Sanskriti, mengakibatkan pengaturan sehingga Gubernur naik.

Dia mengatakan dia terhitung menginformasikan ADC kepada Gubernur untuk mencapai Terminal-2. Gubernur mencapai tangga pesawat terhadap pukul 2.06 WIB.

Padahal Gehlot mengambil alih penerbangan kembali ke Hyderabad sesudah menanti selama 90 menit di bandara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *