21 Pilihan Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru 2022

Bagi gamer yang mempunyai HP menggunakan kapasitas memori yang minimalis, memainkan game PPSSPP berukuran mini adalah opsi yang bijak.

Biasanya, game keluaran modern mempunyai berukuran yang sangat akbar , tetapi nir buat game PPSSPP.

Memang, terdapat game PPSSPP yang ukuran akbar , sanggup lebih menurut 500 MB. Namun, banyak jua yang ukuran mini , yang tidak akan menciptakan memori HP penuh. Jangan khawatir, meski ukurannya mini , tetapi kualitas game tadi tidak usah diragukan lagi.

Nah, bagi engkau yang sedang mencari game PPSSPP menggunakan berukuran mini , kami punya rekomendasinya.

Di bawah ini telah kami rangkum game PPSSPP berukuran minimalis yg paling rekomendasi, mulai menurut 64 MB saja!

Game PPSSPP Ukuran Kecil

Game PPSSPP Ukuran Kecil

Apa yg dimaksud menggunakan game PPSSPP? Kamu tentu telah memahami apa itu PSP, alias PlayStation Portable.

Sekarang, game PSP telah sanggup dimainkan pada Android, yaitu menggunakan memakai emulator yang bernama PPSSPP.

Berikut daftar game PPSSPP berukuran minimalis yang sanggup dicoba :

1. Tekken tiga-Fighting Game (38 MB)

Tekken tiga-Fighting Game (38 MB)

Hanya ukuran 38 MB saja, Tekken tiga ini sebagai game PPSSPP ukuran mini yg paling direkomendasikan. Ukurannya memang minimalis, hampir sama menggunakan berukuran game Android yg simple pada Google Play.

Tekken tiga merupakan game bertarung 1 versus 1, jadi engkau sanggup menentukan keliru satu fighter sekaligus menentukan lawannya. Ada poly karakter menggunakan jurus & kombo yg tidak sama-beda, sanggup engkau andalkan buat merampungkan misi 4 misi perseteruan pada dalamnya.

2. Avatar: The Last Airbender (126 MB)

Avatar

Lewat game ini, engkau sanggup pulang bertemu menggunakan karakter favorit pada universe Avatar, mulai menurut Aang, Katara, Sokka, Zuko, Toph & masih poly lagi.

Tenang, selain ukurannya yang mini , game ini jua tidak membutuhkan device spesifikasi indah buat menjalankannya.

Avatar: The Last Airbender merupakan game menggunakan aliran action-adventure game dikombinasikan menggunakan action-role-playing game.

Kamu mungkin telah hafal menggunakan alur cerita seluruhnya, tetapi akan terasa tidak sama apabila eksklusif memainkannya.

3. Dead to Rights: Reckoning (97.dua MB)

Dead to Rights: Reckoning (97.dua MB)

Game PPSSPP berukuran mini yg sanggup engkau coba selanjutnya merupakan Dead to Rights: Reckoning.

Apabila engkau cocok menggunakan game tembak-tembakan, maka Dead to Rights: Reckoning ini pantas buat dicoba. Sekalian nostalgia menggunakan game tembak-tembakan jaman dulu yang legendaris.

Dead to Rights: Reckoning mengusung gameplay spesial film laga, contohnya saja waktu melakukan tembakan menggunakan meloncat & gerakan lambat. Pastinya sangat menarik & bikin jangan lupa masa mini yang indah, jadi ingat buat mencobanya.

4. Toy Story tiga (171 MB)

Toy Story tiga (171 MB)

Apakah engkau pernah melihat film animasi menggunakan judul Toy Story? Kalau tidak keliru, film animasi ini termasuk keliru satu yang terkenal & mempunyai poly penggemar. Hingga kini , telah terdapat 4 sequel menurut film animasi ini, terakhir merupakan Toy Story 4.

Nah, bagi engkau yg ingin menikmati Toy Story menggunakan cara yg tidak sama-beda, sanggup memainkan Toy Story tiga pada Android lewat PPSSPP.

Lewat game ini, engkau akan berpetualang beserta menggunakan tokoh-tokoh primer pada film, yaitu Woody & kawan-kawannya.

Menariknya, game telah menerima lisensi resmi menurut Disney/Pixar, jadi bunyi karakternya sama menggunakan yang engkau dengar pada film.

Ada poly misi yang sanggup dilakukan pada game, seperti menggunakan film, misalnya waktu Woody wajib menyelamatkan penumpang menurut kereta penjahat.

5. Hero of Sparta (42 MB)

Hero

Suka menggunakan God of War? Mungkin engkau sanggup memberi kesempatan pada Hero of Sparta, game PSP menggunakan aliran aksi & petualangan.

God of War mungkin masih terlalu berat buat HP minimalis, tetapi Hero of Sparta mempunyai grafis yang lebih ringan & berukuran yang mini , jadi sanggup dijalankan menggunakan baik.

Jangan keliru, meski nir sebagus GoW, Hero of Sparta tidak membosankan buat dimainkan. Gameplay-nya relatif kompleks, menggunakan taraf kesulitan yang semakin meningkat. Intinya, game yang rilis tahun 2008 kemudian ini relatif layak buat engkau coba mainkan.

6. SBK: Superbike World Championship (65 MB)

SBK: Superbike World Championship

Bagi yang senang menggunakan game balap, sanggup mencoba memainkan SBK: Superbike World Championship, game PPSSS berukuran mini .

Ya, game ini hanya ukuran 65 MB saja, jadi akan cocok dipasang pada HP menggunakan memori yg hampir penuh.

SBK merupakan game balapan motor, pada sini engkau sanggup memainkan keliru satu pembalap yg populer dalam masanya, misalnya saja Max Biaggi.

Meskipun telah rilis semenjak 2008 kemudian pada PSP, game ini permanen worth it buat dimainkan, terutama lantaran gameplay & grafisnya yg tidak mengecewakan realistis.

7. Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects (107MB)

Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects

Apakah engkau termasuk Marvel Fanboys? apabila iya, mungkin engkau sanggup mencoba game PSP menarik ini, yaitu Marvel Nemesis:

Rise of the Imperfects. Game ini ukuran nisbi mini , jadi nir akan menyesaki memori HP yg telah hampir penuh.

Game yang dikembangkan sang EA ini rilis dalam tahun 2005 pada PSP, & mempunyai aliran bertarung. Di game ini, engkau sanggup memainkan beberapa karakter Marvel yang populer, misalnya saja Iron Man, Venom & masih poly yang lainnya.

8. Aliens Vs. Predator (264 MB)

Aliens Vs. Predator (264 MB)

Berikutnya terdapat Aliens Vs. Predator, game PSP ukuran mini , hanya 264 MB saja. Game ini sanggup engkau mainkan pada PC jua Android.

Apabila ingin memainkannya pada Android, engkau wajib mengunduh emulator PPSSPP terlebih dahulu, perdeo menurut Google Play.

Aliens Vs. Predator merupakan game menggunakan aliran aksi & petualangan. Di game ini, engkau sanggup menentukan buat memainkan keliru satu menurut alien juga predator.

Apabila engkau pernah menonton film menggunakan judul yg sama, maka Aliens Vs. Predator ini adalah game resmi menurut film tadi.

9. Asphalt – Urban GT dua (281 MB)

Bagi yang senang menggunakan game balapan kendaraan beroda empat pada PSP, kami rekomendasikan keliru satu yang terbaik,

Yaitu Asphalt – Urban GT. Ya, game yang dikembangkan gameloft ini telah mempunyai kualitas gameplay & grafis yg tidak mengecewakan, buat berukuran game PSP.

Jangan khawatir, bagi yg nir mempunyai PSP alias PlayStation Portable, sanggup memakai emulator PPSSPP pada Android.

Di game ini, engkau sanggup mengendarai keliru satu menurut kendaraan beroda empat terbaik pada global, kejar-kejaran menggunakan kendaraan beroda empat lain plus diawasi sang helikopter pada atas.

10. Assassin’s Creed: Bloodlines (494,lima MB)

Game PPSSPP berukuran mini yang kami rekomendasikan selanjutnya merupakan Assassin’s Creed: Bloodlines.

Assassin’s Creed adalah franchise game yang populer, dikembangkan sang Ubisoft & sudah mempunyai beberapa seri sampai kini .

Assassin’s Creed: Bloodlines termasuk game yang terkenal pada PSP, & kini sanggup engkau mainkan pulang pada Android lewat PPSSPP juga pada PC. Dengan gameplay spesial Assassin’s yg nir membosankan, engkau akan sangat menyukai game satu ini.

Di seri Assassin’s Creed: Bloodlines, cerita akan berpusat dalam keliru satu Assassin, yaitu Altair. Diceritakan bahwa pada sedang berkelana menurut Holy Land menuju Cyprus. Tentu, petualangan menarik akan menunggunya selama pada perjalanan.

11. Def Jam: Fight for NY (456,7 MB)

Apakah engkau senang game menggunakan aliran perseteruan satu versus satu? apabila iya, engkau sanggup mencoba memainkan Def Jam:

Fight for NY. Def Jam: Fight for NY adalah game PSP yang mempunyai berukuran mini , nir hingga 500 MB.

Game ini akan sangat cocok buat engkau yang mempunyai HP menggunakan memori mini . Setidaknya, engkau butuh mengosongkan memori sampai 1 GB.

Supaya sanggup memainkan game ini menggunakan lancar. Selain tidak membutuhkan ruang akbar , game ini jua ringan & tidak membebani RAM sama sekali.

Def Jam : Fight for NY merupakan game perseteruan, pada mana karakternya asal menurut nama rapper populer misalnya Method Man, DMX, Ludacris & lain sebagainya. Game ini relatif mempunyai animasi, grafis & gameplay yg menawan, jadi pantas dikasih kesempatan.

12. Need for Speed: Most Wanted (166,4 MB)

Game balapan yang dikembangkan sang EA ini sangat direkomendasikan. Most Wanted adalah keliru satu seri yang paling populer pada game Need for Speed. Di game ini, engkau sanggup balapan kendaraan beroda empat menggunakan player lain secara online.

Selama engkau bermain, akan ada misi sampingan, yg sanggup engkau selesaikan buat menerima bantuan gratis tambahan.

Need for Speed: Most Wanted ini hanya mempunyai berukuran mini , & sanggup dimainkan pada hampir seluruh device menggunakan spesifikasi biasa saja.

13. Final Fantasy: Crisis Core (0,9 GB)

Game PPSSPP berukuran mini terbaik & wajib engkau mainkan selanjutnya merupakan Final Fantasy: Crisis Core.

Bagi yang senang menggunakan game RPG, menggunakan karakter & alur cerita tidak membosankan, sanggup memainkan game yang dikembangkan sang Square Enix ini.

Final Fantasy: Crisis Core akan berpusat dalam petualangan Zack, sosok pada game yg sangat dikagumi sang Cloud.

Nikmati hidangan game RPG terbaik pada masa lampau, menggunakan kualitas grafis & gameplay yang tidak kalah apabila dibandingkan menggunakan game kini .

Untuk memainkan game ini, setidaknya engkau wajib mengosongkan memori sampai 1,lima GB. Ukuran game memang lebih akbar dibandingkan menggunakan game sebelumnya, hampir mencapai 1 GB. Namun, berukuran game yg relatif akbar tadi tentu sinkron menggunakan kualitasnya.

14. Patapon (188,1 MB)

Patapon merupakan game PPSSPP berukuran mini berikutnya yang wajib engkau coba. Game protesis Sony ini berkonsep taktik & rythm, pada mana terdapat stage menggunakan taraf kesulitan yang tidak sama-beda. Semakin tinggi stage, semakin sulit juga level & misinya.

15. Crash of Titans (766 MB)

Suka menggunakan game Crash Bandicot & ingin bernostalgia? Kamu sanggup mencoba pulang memainkan Crash of Titans, yang tersedia pada PSP.

Sekarang, game ini pun sanggup dimainkan pada PC atau Android, menggunakan memakai emulator PPSSPP pada Google Play.

Berbeda menggunakan seri sebelumnya, game ini lebih menarik, lantaran terdapat fitur combo, health bar & masih poly lagi.

Jadi, engkau tidak akan eksklusif tewas sesudah satu kali gagal melakukan misi. Ukurannya nisbi mini , hanya 766 MB saja, jadi siapkan ruang kosong kurang lebih 1 GB.

16. GTA: Vice City Stories (826,tiga MB)

GTA merupakan franchise game yang populer, telah terdapat GTA V yang tersedia pada PS, Xbox juga PC. Dulu, GTA jua telah terkenal, & sanggup dimainkan pada PSP alias PlayStation Portabel. Salah satu seri yang paling poly dimainkan merupakan GTA: Vice City Stories.

Gameplay menurut game ini sama & spesial menggunakan game GTA, menceritakan petualangan gangster pada sebuah kota bernama Vice City.

Grafisnya mungkin nir senyata misalnya GTA V, tetapi seri ini permanen layak buat dimainkan, khususnya apabila engkau ingin bernostalgia menggunakan masa kemudian.

17. Little Big Planet (1,dua GB)

Beriktunya terdapat Little Big Planet, game edukasi menggunakan grafis yg berkualitas. Game ini cocok menggunakan anak mini , lantaran karakter primer pada dalamnya berbentuk boneka mini yang imut & menggemaskan. Ukurannya memang relatif akbar , tetapi masih sanggup ditoleransi.

18. eFootball PES 2020 (539,tiga MB)

PES adalah keliru satu game simulasi sepak bola terbaik pada global, selalu bersaing menggunakan FIFA. Sekarang, engkau sanggup memainkan eFootball PES 2020 meskipun nir punya PSP, PS, PC atau Xbox. Ya, engkau sanggup memainkan game ini pada Android, tetapi wajib download emulator PPSSPP terlebih dahulu.

19. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (1 GB)

Jaman dahulu, game Naruto termasuk game yang populer pada PSP & PS 1. Bagi engkau yang ingin memainkannya pulang, sanggup mencoba Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, yang kini sanggup dimainkan pada Android.

Game ini menceritakan mengenai perang global ke 4 pada serial manga & kartun Naruto. Jalan cerita game seperti menggunakan aslinya, yaitu waktu serikat Shinobi berperang melawan Madara & Obito.

20. Daxter (967 MB)

Daxter adalah game PSP menggunakan aliran spesial platformer. Salah satu game legendaris pada PSP ini sangat layak engkau mainkan pulang, apalagi ukurannya yg nisbi mini , jadi sanggup dipasang & dijalankan menggunakan lancar pada HP menggunakan memori minimalis.

21. Dragon Ball Z – Shin Budokai (198 MB)

Terakhir terdapat Dragon Ball Z – Shin Budokai, game perseteruan menggunakan karakter yg asal menurut Dragon Ball. Siapa sih yang tidak memahami menggunakan Dragon Ball? Anak-anak jaman dulu niscaya telah tidak asing menggunakan manga & kartun yg populer ini.

Sekarang, Dragon Ball Z – Shin Budokai jua sanggup dimainkan pada PSP atau Android menggunakan memakai emulator PPSSPP.

Di sini, engkau sanggup bertarung menggunakan karakter pilihan, mulai menurut Goku, Vegeta, Picolo & masih poly lagi.

Di atas merupakan daftar game PPSSPP berukuran mini yang paling rekomendasi buat engkau mainkan. Untuk sanggup memainkannya, engkau wajib download emulator PPSSPP terlebih dahulu menurut Google Play. Bisa download PPSSPP rona biru buat yang perdeo, & rona gold buat yang berb.


Berikut ini12 Aplikasi Live VC Gratis Sedang Tren Masa Kini
Download Aplikasi Edit Rambut Panjang
Download Video Tiktok Tanpa Watermark 2022 Tanpa Aplikasi
7 Cara Tanpa Menggunakan BPJS Di Aplikasi Akulaluk
10 Aplikasi Saham Yang Terdaftar Di OJK Aman Dan Terpercaya

About Babang Tamvan

Check Also

GTA SA Lite APK MOD (File DATA + OBB) 2.10 Terbaru 2022

GTA SA Lite APK MOD (File DATA + OBB) 2.10 Terbaru 2022

Cukup download GTA San Andreas pada Android, engkau telah sanggup memainkan game ini tanpa perlu menginstal emulator PS2. Selain lebih praktis, versi tadi pula memperlihatkan resolusi full HD berkualitas, loh.