Download 9 Game Burik Sepanjang Masa, Baru Semenit Langsung di Uninstall!

Seiring kemajuan teknologi, para pengembang game berlomba-lomba buat membangun game terbaik bagi para pemain. Meski demikian, masih pol game burik menggunakan kualitas grafis buruk yang menciptakan matamu tidak nyaman waktu memainkannya.

Sebagai pencinta game, engkau tentunya pula tidak ingin memainkan game menggunakan visual jelek atau gameplay yang begitu-itu saja. Apalagi apabila plot atau cerita yang melatari gamenya terasa klise, buru-buru deh uninstall.

Belum lagi apabila tak jarang terjadi bug waktu bermain game, niscaya itu mengganggu kenyamananmu. Ini kemungkinan ditimbulkan para pengembang game tidak melakukan update buat memperbaiki banyak sekali bug pada dalamnya.

Buat engkau yang bertanya-tanya game burik apa saja yang usahakan tidak engkau mainkan, tenang. Di artikel ini Jaka bakal kasih daftar game burik menggunakan kualitas pada bawah standar. Simak terus ya, geng!

1. Runescape

. Runescape

Runescape merupakan sebuah game MMORPG yang dikembangkan Jagex & dirilis tahun 2001 tampil menggunakan grafis yang begitu jelek. Visual yang begitu jelek itu menciptakan game satu ini sangat tidak nyaman buat dimainkan.

Selain itu, visualisasi karakter hingga loka yang ditampilkan pada Runescape terlalu mengganggu buat para pemain lantaran animasinya kaku.

Ditambah lagi, kontrol yang belum memakai analog sering menyulitkan para pemain buat menggerakkan karakter.

Untungnya, gameplay yang keren sedikit menutupi keburukan grafis menurut game yang satu ini. Meski demikian, beberapa pengguna mengeluhkan gameplay game ini yang tidak mobile friendly. Adanya restriksi jumlah login pula menciptakan pemain kurang leluasa.

DetailRunescape
Developer JagexGames Studio
OS MinimumAndroid 8 ke atas
Ukuran98,2MB
Download 1.000.000.000+
Rating tiga.dua/lima.0 0 (Google Play)

2. Froggy Jump

Froggy Jump

Froggy Jump merupakan game yang dikembangkan Invictus Games menggunakan gameplay yang tidak begitu menarik.

Selain itu, sistem kontrol yang kompleks menciptakan para pemainnya kesulitan buat memainkannya. Beberapa pemain akhirnya menentukan menyerah.

Tidak hanya itu, kualitas grafik game ini pula begitu ala kadarnya. Pastinya untuk engkau yang senang game menggunakan grafik HD bakalan tersiksa waktu memainkan game petualangan satu ini.

Beberapa pengguna pula mengeluhkan sistem reward yang tidak konsisten. Saat pemain menerima diamond, mereka mengaku kehilangan beberapa pada antaranya meskipun tidak pernah memakainya. Ini tentunya sebagai error yang wajib dituntaskan sang pengembang game satu ini.

Detail Froggy Jump
DeveloperInvictus Games Ltd
OS Minimum Android dua.tiga ke atas
Ukuran26,76MB
Download 1.000.000.000+
Rating 4.0/lima.0(Google Play)

3. Fruit Slice

Fresh slices of fruits and vegetables on a white background

Game ini sebenarnya relatif bagus. Jeleknya game ini merupakan lantaran menjiplak game lain, yakni Fruit Ninja. Pengembang Abstract Game Studio ini memang meniru persis game pangkas butir yang telah terdapat sebelumnya.

Gameplay yang dimainkan game Fruit Slice ini sama persis menggunakan Fruit Ninja. Kamu tidak akan melihat disparitas pada antara keduanya.

Sistem reward yang diberikan pula hampir sama. Pastinya langkah menjiplak ini menampakan tidak adanya kreativitas pada pihak pengembang game.

Meski meniru, namun game Fruit Slice ini kualitas grafiknya dievaluasi pada bawah pendahulunya. Ini sebagai satu kelemahan yang dikeluhkan beberapa pemain. Selain itu, iklan pada game ini pula dievaluasi terlalu poly sebagai akibatnya mengganggu para pemain.

Detail Fruit Slice
Developer AbstractGame Studio
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 34,46MB
Download10.000.000.000
Rating 4.1/lima.0(Google Play)

4. Mahjong

Mahjong

Siapa yg nir kenal game Mahjong. Game teka-teki ini memang sangat terkenal semenjak diluncurkan. Meski demikian, beberapa pemain mengeluhkan beberapa aspek menurut game ini yg membuatnya nir begitu menarik & menantang buat dimainkan.

Meski permainannya begitu menghibur, namun level permainan Mahjong kurang begitu menantang. Pasalnya pengembang tidak menambahkan level lebih lanjut buat bisa dimainkan. Alhasil, para pemain merasa game ini sebagai terlalu mudah.

Beberapa pengguna tidak nyaman menggunakan banyaknya iklan pada game Mahjong. Mungkin lantaran penggunanya begitu banyak, makanya game ini menerapkan banyak iklan buat pemasukan. Namun langkah itu menciptakan beberapa pemainnya merasa terganggu.


Detail
Mahjong
Developer CanaryDroid
OS Minimum Android 4.0 ke atas
Ukuran 11,98MB
Download 10.000.000.000+
Rating 4.7/lima.0 (Google Play)

5. Line Let’s Gets Rich

Line Let’s Gets Rich

Line Let’s Get Rich merupakan game yang dikembangkan perusahaan terkenal, Line Corporation yang pula menciptakan pelaksanaan percakapan.

Ketika awal game ini diluncurkan, sambutan pengguna begitu antusias. Bahkan sampai kini game ini telah dimainkan 10 juta pemain lebih.

Seiring berjalannya saat, game ini menerima banyak kritik, mulai menurut sistem yang tidak fair sampai iklan yang tak jarang macet. Pemain pula mengeluhkan beberapa karakter yang pada bawah ekspektasi.

Game ini dirasa tidak fair bagi pemain yang baru menggunakannya. Itu lantaran pada melakukan match making game ini menggantungkan dalam jumlah trofi yang didapat. Sedangkan jumlah trofi yang ditetapkan tidak ditentukan.

Detail Line Let’s Get Rich
DeveloperLine Corporation
OS MinimumAndroid 4.1 ke atas
Ukuran 78MB
Download 50.000.000.000+
Rating tiga,9/lima.0 (Google Play)

6. F1 Mobile Racing

F1 Mobile Racing

Game lain yg pula dirasa kurang menarik merupakan F1 Mobile Racing. Game balapan satu ini dirasa nir fair & adanya bug pada memainkannya. Ini pastinya bakal mengganggu ketenangan engkau pada bermain game.

Sebagian pengguna menyesalkan tidak adanya penalti bagi versus AI yang keluar menurut lintasan. Lalu, iklan yang timbul sering macet & tidak mampu tuntas sebagai akibatnya mengganggu. Ditambah lagi, harga yang ditetapkan buat melakukan kustomisasi dirasa terlalu mahal.

Alasan Free Fire Burik Banyak Orang Menganggapnya

Alasan Free Fire Burik – Pada era waktu ini, siapa yang tidak kenal menggunakan permainan online. Salah satunya yg sebagai favorit kalangan anak belia merupakan free fire atau ff. Tetapi, pada pulang kepopolerannya tahukah engkau Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik?

Berbagai Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik

Game ff ini meskipun sebagai game yang terkenal & banyak dimintai, akan tetapi pula dianggap-sebut menjadi game yang burik.

Memang apa saja sebab game ini dianggap burik. Maka, ini dia penerangan tentang alasan ff dianggap game yg burik.

Grafik FF yang Apa Adanya

Alasan yg pertama yakni grafik ff yg terkesan apa adanya. Ini lantaran tampilan grafik yg hanya mempunyai kualitas 8 bit. Ini tentunya berakibat ff tidak sama menggunakan game online yg sejenisnya yg sebagai Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik.

Aplikasi ff ini hanya ukuran 46 MB. Tetapi, apabila telah terpasang pada ponsel berukuran penyimpanannya mencapai 800 MB hingga 1 GB. Ukuran yg mini ini tentunya berakibat ff sebagai game online yg burik bagi kalangan gamer kelas atas.

Karakter Bergerak Kaku sebagai akibatnya Alasan Free Fire Burik

Game online ff ini mempunyai movement yang lambat apabila dibandingkan menggunakan banyak sekali jenis game online yang serupa.

Pergerakan karakter dalam ff cenderung kaku & kurang realistis. Inilah lalu yang menajdikan game ff dianggap menjadi game yang burik.

Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik lantaran Tidak Ada “Pintu”

Apabila diperhatikan menggunakan baik, zona permainan pada ff nir mempunyai pintu. Hal ini menciptakan kualitas ff pun sebagai kurang baik. Padahal faktor reality merupakan yg primer pada penampilan dalam tempat tinggal atau bangunan.

Hal ini tentunya masih herbi alasan sebelumnya. Yakni garfik ff yg apa adanya. Sebab kualitasnya yg standard menciptakan tampilan dalam zona permainannya sebagai kurang konkret yg sebagai Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik.

Pemain Banyak pada Bawah Umur Alasan Free Fire Burik

Game online free fire ini dalam dasarnya memang bisa dimainkan sang banyak sekali kalangan usia baik sang pria juga perempuan.

Akan namun, free fire lebih terkenal pada kalangan anak-anak. Hal ini pun sebagai galat satu faktor mengapa ff dianggap burik.

Sebab banyak dimainkan sang anak-anak, tentunya ini mampu sebagai faktor yg jelek. Hal ini lantaran mampu mengakibatkan anak-anak kecanduan main hp. Apalagi apabila anak-anak memainkan game ff secara terus menerus tanpa supervisi orang tua.

Identik menggunakan HP Kentang

Aplikasi ff menggunakan tampilan grafik yang nir terlalu tajam, tentunya berakibat pelaksanaan ff ukuran standar.

Ukuran arsip yang standard ini pun mampu dimainkan menggunakan ponsel android menggunakan spek rendah atau yang biasa dianggap menggunakan hp kentang.

Senjata Tidak Nyata

Free Fire mempunyai tema visual yang berwarna atau playful yang terdiri menurut beberapa perlengkapan futuristik & atau fiktif.

Free Fire sebenarnya masih mempunyai beberapa senjata barah global konkret, tetapi terdapat pula beberapa senjata imajiner.

Beberapa misalnya merupakan Gloo Wall yang memungkinkan pemain memunculkan dinding es buat bertahan hidup, karakter menggunakan kemampuan khusus, & tunggangan berpenampilan futuristik

Itulah banyak sekali faktor yang sebagai Alasan Kenapa Free Fire Disebut Game Burik. Tetapi demikian, pada pulang banyak sekali alasan tadi tidak mengakibatkan pendaftar game free fire menurun. Bahkan telah terdapat 1 M lebih penguna yang mengunduhnya pada playstore.

Bahkan menggunakan spesifikasi yang standard itu malah berakibat game free fire banyak sebagai pilihan game favorit.

Sebab selain spesifikasinya yang standard, game free fire pula bisa dimainkan menggunakan cara yang relatif mudah.

Selain faktor permainan yang mudah. Free fire permanen sebagai game favorit lantaran mempunyai sistem yang unik. Yakni dijelaskan menjadi mana ini dia.

Sistem Permainan pada Free Fire

Di Free Fire, proses membidik & menembak musuh sangat dibantu sang sistem permainan itu sendiri. Misalnya, crosshair akan berubah rona saat menunjuk sempurna ke musuh.

Dengan jaringan internet lancar, pengguna masih kecewa lantaran terjadi rekoneksi berulang kali sebagai akibatnya susah buat masuk pada mode-mode pada pada game. Cara buat menerima koin perdeo pula dirasa relatif susah. Dengan seluruh alasan itu, game ini dipercaya kurang menarik.

  • Detail F1 Mobile Racing
  • Developer Electronic Arts
  • OS Minimum Android lima ke atas
  • Ukuran 1,dua GB
  • Download 10.000.000.000+
  • Rating tiga.lima/lima.0 (Google Play)

7. Match Attax

Game burik selanjutnya merupakan Match Attax. Game sepak bola satu ini mempunyai beberapa kekurangan yg tak jarang sebagai target kritik pemain. Kekurangan itu mulai menurut banyaknya bug, server error sampai perpaduan yg nir mampu diterapkan.

Setelah dilakukan update, poly pemain yg nir mampu memasuki game lagi. Selain itu, loading game ini terbilang usang sebagai akibatnya poly pemain yg nir sabar. Ada pula pemain yg masuk ke game & akhirnya dipaksa keluar lagi.

Lantaran seringnya pemain yg nir mampu log in & memainkan game ini, rating pada Playstorenya terbilang rendah, yakni tiga,6. Dengan begitu, game ini dirasa jauh pada bawah game sepak bola lainnya misalnya FIFA atau PES.

  • Detail Match Attax
  • Developer Topps Euro Limited
  • OS Minimum Android 4.4 ke atas
  • Ukuran 100MB
  • Download 1.000.000.000+
  • Rating tiga.6/lima.0 (Google Play)

8. Total Conquest

Game taktik satu ini begitu jelek pada soal grafis. Buat engkau yg senang game menggunakan grafis yg tinggi, game satu ini nir masuk pada radar.

Selain itu, pada game besutan Gameloft ini terdapat poly bug yg terjadi, utamanya waktu iklan. Pemain tak jarang mengalami freeze waktu iklan sedang berjalan. Ini tentunya sangat nir nyaman bagi para pemain.

Beberapa pengaruh misalnya bunyi & musik sering hilang waktu bermain. Dari segi tampilan pula kurang ciamik buat sebagian pengguna. Sepertinya Gameloft mesti menaikkan kualitas grafis & gameplay-nya buat memanjakan para pemainnya.

  • Detail Total Conquest
  • Developer Gameloft SE
  • OS Minimum Android 4.1 ke atas
  • Ukuran 30MB
  • Download 10.000.000.000+
  • Rating tiga.7/lima.0 (Google Play)

9. Garena Free Fire

Free Fire jadi game yg sangat terkenal hari ini. Sebelum setenar kini , Free Fire dalam awalnya mampu mengkategorikan game burik. Ini lantaran kualitas grafisnya pada bawah rata-rata. Pastinya untuk engkau tak jarang main FF nir akan betah apabila grafis game ini sejelek dulu.

Seiring berjalannya saat Garena tak jarang melakukan update. Selain memperbaiki kualitas grafis, Garena pula menaikkan gameplay supaya lebih menarik.

Beberapa bug yg mengganggu ketenangan bermain pula diatasi pada versi terbarunya. Kini Free Fire jadi game favorit utamanya bagi anak-anak. Grafisnya pula telah jauh lebih baik.

  • Detail Free Fire
  • Developer Garena
  • OS Minimum Android 4.1 ke atas
  • Ukuran 356MB
  • Download 107.000.000.000+
  • Rating 4.1/lima.0 (Google Play)

Daftar Game Burik:

  • Runescape
  • Froggy Jump
  • Fruit Slice
  • Mahjong
  • Line Let’s Gets Rich
  • F1 Mobile Racing
  • Match Attax
  • Total Conquest

Bonus: 20+ Game Android Terbaik 2022 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

Nah, nir cuma ulas soal game burik, Jaka pula bakal kasih rekomendasi game terbaik. Game Android terbaik sekarang memang poly bermunculan & tentunya diiringi menggunakan peningkatan kualitas yg relatif signifikan, misalnya visual yg makin konkret layaknya film & enggak bikin bosan.

Apalagi, sekarang banyak sekali game android pula menyesuaikan menggunakan spesifikasi HP yg pula makin canggih. Berbagai aliran game, misalnya petualangan, RPG, FPS, & sebagainya.

Tentunya menggunakan kualitas grafis terbaik, jajaran game pada bawah ini bakal menaruh engkau pengalaman bermain yg seru sekaligus mendebarkan. Daftar game terbaik versi Jaka mampu engkau simak pada artikel pada bawah ini:

Nah, itu beliau beberapa game burik yg diulas sang Jaka. Selain menurut sisi grafis, beberapa game burik pada atas pula kualitas gameplay & tampilannya rendah. Kira-kira game jelek apalagi yg bikin engkau kesel waktu memainkannya?

About Babang Tamvan

Check Also

Download GOM Player Plus Free Full Crack + License Key

Download GOM Player Plus Free Full Crack + License Key

GOM Player- Penggunaan perangkat lunak buat pemutaran musik & pula video memang sangat banyak dilakukan sang pengguna perangkat PC.