Elon Musk Sebut Arus Kas Twitter Masih Negatif karena…

Elon Musk memberi sadar kami mengenai keadaan keuangan Twitter yang tegang dikarenakan arus kas senantiasa negatif dikarenakan penurunan pendapatan iklan hampir 50% dan hutang yang sangat besar.

Khususnya, Elon Musk menginginkan arus kas berubah positif pada bulan Juni, yang belum terjadi.

Perkembangan ini terjadi lebih-lebih saat Elon Musk menerapkan langkah-langkah pemotongan biaya yang agresif sehabis menyita alih platform fasilitas sosial.

Saat membalas arahan 12, Elon Musk berkata, “Perlu raih arus kas positif sebelum kami miliki kemewahan apa pun.”

Selama wawancara bersama BBC pada bulan April, Elon Musk memperkirakan pendapatan iklan dapat sembuh bersama cepat dikarenakan pengiklan ulang ke platform fasilitas sosial.

Menyusul pemutusan jalinan kerja banyak karyawan dan pengurangan biaya yang mengenai bersama layanan cloud.

Musk membuktikan bahwa perusahaan telah turunkan pengeluaran non-utangnya jadi $1,5 miliar, penurunan yang vital berasal dari perkiraan awal $4,5 miliar untuk th. 2023.

Selanjutnya, Twitter dihadapkan pada pembayaran bunga tahunan kira-kira $1,5 miliar dikarenakan hutang yang diperolehnya sepanjang transaksi senilai $44 miliar yang mengubah perusahaan jadi entitas swasta.

Mengapa pengiklan hindari Twitter?

Elon Musk menambahkan bahwa Twitter dapat membukukan pendapatan $3 miliar yang merupakan penurunan vital berasal dari $5,1 miliar pada th. 2021.

Para pengiklan memalingkan wajah mereka berasal dari Twitter sehabis melonggarkan pendekatannya pada moderasi konten.

Pengiklan membuktikan skeptis mengenai iklan mereka yang terlihat di kira-kira konten yang tidak pantas.

Baru-baru ini, Elon Musk menunjuk Linda Yaccarino sebagai CEO baru Twitter yang membuktikan bahwa Twitter sangat mengutamakan pada penjualan iklan, terlepas berasal dari upayanya untuk meningkatkan pendapatan langganan.

Linda Yaccarino di awalnya bekerja sebagai eksekutif periklanan di NBCUniversal Comcast.

Dalam upayanya yang baru untuk menarik lebih banyak pembuat konten ke platform tersebut, Twitter mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka dapat membagikan pendapatan iklan bersama pembuat konten.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *