Begini Rahasia Body Goals Ala Karina Aespa

Menjadi seorang idol di Korea memikul banyak tuntutan, termasuk ‘keharusan’ untuk tetap memelihara bentuk tubuh dan tampil menawan.

Baru-baru ini, personel girl kelompok Korea Aespa, Karina, membeberkan normalitas diet yang ia jalani untuk turunkan berat badan dan memelihara bagian tubuhnya tetap ideal.

Karina Aespa tetap berhasil menarik perhatian netizen gara-gara penampilan dan bentuk tubuhnya yang disebut ‘body goals’ oleh banyak orang.

Dikutip berasal dari All Kpop, Karina diketahui tetap berolahraga meskipun konsumsi banyak makanan. Rutinitas olahraga ini tetap ia lakukan untuk memastikan berat badannya tidak lewat ‘standar’ yang telah ia tetapkan.

Rahasia Body Goals Ala Karina Aespa

“Saya memanfaatkan jaket tebal, kaos ketat, sweatsuit, dan lari selama 4 jam,” ujar Karina dalam acara ‘No Prepare’.

“Saya lari dan menari. Saya lari sambil mengucapkan ‘Yoo Jimin (nama asli Karina), anda orang yang keren’ dan lari keliling,” sambungnya.

Karina menjelaskan dirinya memang punya porsi makan yang besar. Ia mengaku mampu menghabiskan satu loyang pizza dan satu kotak keripik kentang seorang diri. Banyak yang mengira, Karina memang punya tubuh yang tidak mudah jadi tambah berat badannya.

“Tidak mirip sekali, berat badan aku mudah bertambah. Berat badan aku pernah naik 4 kg dan turun 4 kg dalam sehari,” ungkapnya.

Ia menekankan bahwa ia memang meniti olahraga dalam tingkat intens dan memastikan dirinya banyak bergerak untuk menjaga berat badannya.

Dari halis pencarian diberbagai sosial media, berlari merupakan tidak benar satu tipe olahraga yang terkenal di kalangan masyarakat.

Olahraga ini nyaris tidak butuh peralatan khusus dan mampu diakses oleh orang-orang berasal dari bermacam latar belakang.

Meskipun beberapa melakukannya untuk hiburan murni, yang lain memanfaatkan lari sebagai cara untuk tetap bugar dan turunkan berat badan.

Adapun tipe olahraga ini mampu meningkatkan detak jantung dan mempertahankannya tetap tinggi untuk jangka sementara tertentu. Lari termasuk mampu membakar sampai 671 kalori dalam 30 menit jikalau kondisi yang pas terpenuhi.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *