Aplikasi Saham BCA: Keunggulan Dan Cara Menggunakannya

Seiring berjalannya waktu kini ada banyak orang yang mulai tertarik untuk investasi saham. Apabila Anda juga tertarik untuk menekuninya, maka tidak ada salahnya mencari tahu mengenai aplikasi saham BCA Sekuritas. Pasalnya, ada banyak keunggulan jika memakai aplikasi tersebut.

Siapa yang belum mengenal BCA Sekuritas. Jika dibandingkan dengan lainnya, maka saham tersebut terbilang jauh lebih populer. Saat ini sendiri sudah ada aplikasi bernama BEST yang dapat masyarakat gunakan untuk melakukan investasi saham BCA dengan mudah dan efektif.

Aplikasi saham BCA Sekuritas ini sendiri sudah diakuisisi oleh PT. Bank Central Asia, TBK. Terutama dalam melakukan pelayanan keuangan. Termasuk pengelolaan dana, investment banking, hingga riet. Tidak heran, jika ada banyak tawaran layanan dari perusahaan tersebut.

Sebelum memanfaatkannya, maka usahakan untuk membuka rekening efek terlebih dahulu. Pembukaan tersebut juga terbilang cukup mudah karena tidak jauh berbeda dari pembukaan aplikasi sekuritas-sekuritas lainnya. Selain itu, pembukaan aplikasi saham BCA pun gratis.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi saham BCA sekuritas yang bisa anda gunakan. Namun secara umum, aplikasi BEST sekuritas ini lah yang terbaik dari pada beberapa aplikasi sekuritas BCA lainnya. Selain itu, BEST menawarkan beberapa keunggulan lain dari segi fiturnya.

Mengapa Harus Memakai Aplikasi BCA Sekuritas?

bca sekuritas

Apabila Anda ingin menekuni dunia saham BCA, maka tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada banyak kelebihan yang ditawarkan dari aplikasi tersebut. Salah satunya adalah dapat digunakan untuk transaksi saham dengan mudah meski hanya memakai smartphone saja.

Baca Juga: Cara Beli Saham BCA

Terlebih, aplikasi tersebut sudah menyediakan beberapa fitur lengkapnya. Seperti Stock Info, Real Time Market Data, Portofolio, Expert Order, Watchlist, hingga Stock Chart. Tentu saja, masih ada banyak fitur lain pada aplikasi tersebut. Tidak heran juga jika saat ini ada banyak orang yang mulai memanfaatkannya.

Aplikasi saham BCA Sekuritas yang bernama BEST juga sudah berada di Google Playstore. Bernama BCAS BEST MOBILE, sudah ada banyak orang ikut mengunduh kemudian memberikan rating dan review penggunaan aplikasi tersebut. Tentu saja hal ini tidak lain karena tingginya minat orang untuk berinvestasi.

Keunggulan Aplikasi Saham BCA Sekuritas

aplikasi saham bca sekuritas

Pada dasarnya, ada banyak keunggulan yang bisa diperoleh ketika Anda ingin membuka rekening di BCA Sekuritas. Terlebih, saat ini industri pasar modal juga sudah bisa diakses secara online. Tentu akan sangat ketinggalan apabila tidak mengetahui apa saja keunggulan aplikasi tersebut, berikut diantaranya:

Layanan Maksimal

Aplikasi saham BCA bernama BCAS BEST Mobile dibuat dengan maksud untuk menyediakan kualitas dan pelayanan maksimal. Terutama dalam kegiatan transaksi di pasar modal bagi setiap nasabah. Baik itu nasabah korporasi, institusi, maupun individu. Termasuk bagi mereka yang belum menjadi nasabah sekalipun.

Tidak heran jika Anda memanfaatkan aplikasi tersebut dapat dengan mudah memanfaatkan layanan menarik. Pasalnya, seseorang sudah bisa melakukan investasi atau trading meski hanya dengan memanfaatkan smartphone saja. Dengan begitu, aktivitas jual beli saham dapat dilakukan secara online.

Tersedia Fitur Unggulan

Anda perlu mengetahui bahwa ada banyak fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi saham BCA Sekuritas. Salah satunya adalah fitur Stock Game. Nantinya, fitur tersebut akan selalu tersedia untuk membantu setiap nasabah dalam melakukan analisis teknikal.

Baca Juga: Harga 1 Lot Saham BCA

Tidak hanya itu, aplikasi besutan Bank Central Asia tersebut juga sudah memperbarui fitur-fiturnya dengan smart signal. Hal itulah yang menjadikan nasabah mengetahui trend saham pada waktu tertentu. Apakah sedang mengalami kenaikan atau justru penurunan.

Mudah Digunakan

Tahukah Anda bahwa aplikasi saham BCA Sekuritas sudah dibuat dengan memaksimalkan layanan user friendly. Dengan begitu, setiap pengguna dapat memakainya dengan mudah. Baik itu melalui laptop/komputer maupun smartphone masing-masing.

Tersedia juga fitur Quick Order yang akan membantu para investor dalam menjual ataupun membeli saham dengan lebih cepat dan efektif. Manfaatkan juga beberapa fitur lainnya seperti Expert Order, Stock Chart, Portofolio, Watchlist, hingga Real Time Market Data.

Cara Mendaftar di Aplikasi Saham BCA Sekuritas

aplikasi saham bca

Apabila sudah menyimak informasi mengenai aplikasi BCAS di atas, maka kurang lengkap rasanya apabila masih belum mengerti bagaimana cara mendaftar pada aplikasi tersebut. Oleh sebab itu, simak beberapa cara mudahnya pada penjelasan di bawah ini:

Download Aplikasi

Sebelum melakukan investasi saham di BCAS, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan menyiapkan aplikasi tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu, dapat lebih mudah untuk langsung mendaftarkan diri secara online hanya dengan memanfaatkan aplikasi. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Siapkan perangkat Anda dahulu
  2. Mulai unduh aplikasi BCA Sekuritas/BCAS BEST MOBILE 2.0
  3. Tunggu sambai berhasil terunduh
  4. Jika sudah berhasil, buka aplikasi tersebut

Buat Akun

Setelah mengunduh aplikasi BCAS, tentu masih ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk bisa berinvestasi. Caranya adalah dengan mendaftarkan diri atau membuat akun terlebih dahulu. Apabila masih bingung mengenai langkah-langkahnya, simak pada penjelasan berikut:

Baca Juga: Harga Saham BCA Per Lembar

  1. Setelah membuka aplikasi, tekan menu Open Account
  2. Langsung hubungi Halo BCA 1500 888
  3. Kemudian, masukkan Passcode yang diperoleh
  4. Jika berhasil memasukkan kode, tekan menu Login
  5. Mulai jawab semua pertanyaan dari aplikasi tersebut

Isi Data Pribadi

Apabila Anda sudah berhasil membuat akun, maka ada beberapa langkah lanjutan yang perlu dilakukan. Langkah ini sendiri terbilang tidak terlalu sulit karena dapat dilakukan oleh siapa saja dengan mudah. Yakni dengan mengisi data pribadi terlebih dahulu. Di bawah ini selengkapnya:

  1. Setelah menjawab pertanyaan, pastikan untuk mengisi data pribadi
  2. Mulai dari nama depan, nama belakang, nama tengah, nama alias
  3. Jangan lupa juga untuk mengisi tempat tanggal lahir
  4. Kemudian, isi data pekerjaan
  5. Isi juga bagian sumber dana
  6. Lakukan pengisian juga pada bagian data ahli waris dan tujuan investasi
  7. Jika sudah tekan menu OK
  8. Lanjutkan dengan tanda tangan dan tulis nama
  9. Isi pernyataan kemudian upload dokumen pada lampiran yang diperlukan
  10. Isi Perjanjian Pembukaan Rekening Efek dan keterangan lainnya
  11. Baca pernyataan nasabah dan ketentuan tambahan
  12. Lakukan konfirmasi kemudian cek email
  13. Mulai lakukan deposit pada rekening BCA
  14. Anda sudah bisa melakukan investasi

Penutup

Itu tadi penjelasan mengenai aplikasi saham BCA Sekuritas. Apabila Anda ingin berinvestasi pada bidang saham, maka usahakan untuk memilih jenis saham paling mudah dan minim resiko. Pastikan juga melakukan investasi dengan cara mudah seperti memanfaatkan aplikasi tersebut.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para investor saham BCA lainnya dapat mengetahui hal ini juga dengan sangat mudah. Terimakasih

About Admin

Check Also

cara beli saham bca

2 Cara Beli Saham BCA Online Dan Offline

Hingga saat ini, banyak orang yang merasa penasaran dengan bagaimana cara beli saham BCA. Ternyata …