Cara Penyesuaian Desktop Baru di Google Chrome

By | May 29, 2023

Google telah memperkenalkan fitur yang dipersonalisasi ke browser web Chrome di desktop. Dengan lebih berasal dari 2,65 miliar pengguna di seluruh dunia.

Browser sekarang bakal menawarkan opsi penyesuaian yang disempurnakan, sangat mungkin bagian komunitas untuk menjelajahi beraneka tema dan warna.

Dengan saran yang disesuaikan, Chrome terlebih dahulu melacak pilihan pengguna dan menampilkan opsi yang sesuai.

Berikut Cara Penyesuaian Desktop Baru

Saat ini, fitur penyesuaian baru ini hanya tersedia untuk pengguna desktop Chrome. Panel samping yang baru ditambahkan di browser Chrome ditambah bersama beraneka corak gradien, sangat mungkin pengguna untuk merubah tampilan browser secara total cocok bersama preferensi mereka.

“Anda dapat menguji beraneka warna, tema, dan pengaturan secara real time bersama mengakses tab baru di Chrome dan mengeklik ikon ‘Sesuaikan Chrome’ di sudut kanan bawah.

Panel samping baru bakal terbuka bersama fitur penyesuaian yang tersedia. Di sini, Anda dapat bereksperimen bersama beraneka fitur dan bersama gampang memandang bagaimana fitur tersebut bakal keluar di halaman Tab Baru selagi Anda menyebabkan perubahan.

Panel samping baru kita mengingat pengeditan penyesuaian Anda selagi Anda melakukannya, ” bunyi posting blog formal oleh Google.

Browser Chrome telah memperluas koleksi opsi gambar latar belakangnya, menambahkan lebih banyak pilihan kepada pengguna.

Selain kategori yang tersedia layaknya ‘Lanskap’ dan ‘Bentang Laut’, pengguna sekarang bakal mendapatkan kategori tambahan berdasarkan wilayah dan warisan seniman.

Selain itu, pengguna Chrome kini mempunyai akses ke pilihan opsi gambar latar belakang yang lebih luas, terhitung kategori layaknya Artis Asli Amerika, Artis LGBTQ, Koleksi Artis Latino, dan Koleksi Artis Kulit Hitam.

Selain itu, Chrome memiliki rencana untuk memperkenalkan gambar yang diambil alih atau terbujuk oleh artis dan komunitas tambahan dalam selagi dekat, memperluas jangkauan pengaturan penyesuaian yang tersedia bagi pengguna.

Raksasa teknologi tersebut telah menambahkan gambaran sekilas tentang fitur-fitur mendatang yang dapat diantisipasi oleh pengguna Chrome, bersama pengumuman formal dilaksanakan melalui tweet di Twitter.

“Jika Anda kesulitan memilih hanya satu gambar, Anda dapat nikmati latar belakang yang berputar bersama mengeklik koleksi tema apa pun dan mengaktifkan sakelar ‘Segarkan tiap-tiap hari’.

Atau, terkecuali Anda mengfungsikan Profil untuk menengahi account kerja dan privat Anda, cobalah berikan tiap-tiap Profil latar belakang dan warna yang tidak sama untuk membedakannya, ” kata blog tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *