Elon Musk Mengumumkan Mode picture-in-picture Bersama Tombol Maju dan Mundur 15 Detik Untuk Twitter

By | May 23, 2023

Mantan CEO Twitter Elon Musk sudah menginformasikan bahwa platform microblogging tersebut akan beroleh mode picture-in-picture (PiP) minggu depan.

Miliarder teknologi itu menanggapi tweet pengguna yang memintanya untuk ‘menambahkan tombol pencarian maju dan mundur 15 detik’ saat lihat video di Twitter.

“Datang minggu depan, bersama bersama pic in pic, jadi Anda dapat lihat sambil menggulir,” kata Musk.

Datang minggu depan, bersama bersama pic di pic, agar Anda dapat lihat sambil menggulir. Elon Musk (@elonmusk) 20 Mei 2023.

Elon Musk Mengumumkan Mode picture-in-picture

Bagi mereka yang tidak mengetahuinya, mode PiP memungkinkan pengguna untuk lihat video di jendela kecil yang disematkan ke sudut layar tanpa meninggalkan halaman website saat ini. Fitur ini sudah ada untuk aplikasi besar seperti YouTube, WhatsApp.

Membalas tweet Musk, banyak pengguna menjunjung fitur yang akan datang.

“Terima kasih. Fitur ini termasuk yang saya mendambakan dan anggap kurang, ” jawab seorang pengguna.

“Itu akan jadi fitur sambutan untuk multi-tugas di Twitter. capability bahwa kekuatan ini sudah ada bersama Spasi, ” kata tidak benar satu pengguna.

“Luar biasa! pic in pic memungkinkan monetisasi video tanpa benar-benar menyematkan iklan dalam video gara-gara memungkinkan pengguna lihat iklan saat mereka menggulir twitter!, “tulis yang lain.

Sementara beberapa mengambil alih peluang untuk menyebutkan fitur-fitur yang mendambakan mereka perkenalkan di Twitter.

“Harap tambahkan kekuatan untuk sebabkan video senantiasa berlangsung dalam gambar mini saat lihat aplikasi lain, ala YouTube,” kata seorang pengguna.

Pengguna lain menulis “Tambahkan termasuk mode dengarkan saja saat layar mati. Terbaik untuk podcast. Kontrol kecepatan selanjutnya.”

“Harap pastikan saat terhubung twitter di iOS tidak membisukan / menjeda apa pun yang diputar di aplikasi lain. Itu tetap menjeda musik / video / podcast saya dan itu benar-benar mengganggu. Dulu tidak melaksanakan ini, ” tulis seorang pengguna.

Baru-baru ini, Twitter menginformasikan fitur baru yang memungkinkan pelanggan Terverifikasi Biru untuk mengunggah video berdurasi 2 jam, yakni sampai 8GB.

Perkembangan baru ini berlangsung sehabis miliarder tersebut mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan fitur-fitur baru ke platform termasuk mengimbuhkan panggilan dan perpesanan terenkripsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *